PENERIMAAN MAHASISWA BARU STIE RIAU

Bagi banyak orang, kesuksesan dalam karier mereka seringkali terkait erat dengan pendidikan tinggi. Kuliah dapat membuka pintu-pintu untuk peluang yang menarik dan memungkinkan seseorang untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mencapai tujuan mereka. Dengan tekad dan dedikasi, kuliah dapat menjadi fondasi yang kokoh dalam membangun karier yang sukses.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Sudah di Buka!!

Cukup dengan membayar 1 juta diawal, kamu sudah bisa bergabung menjadi Mahasiswa STIE Riau. Kamu juga bisa memilih kelas yang kamu inginkan loh!! Mulai dari kelas reguler, non-reguler, dan kelas khusus karyawan.

Jadi tunggu apalagi? Yuk daftarkan dirimu sekarang dan raih kesempatan mendapatkan promo menariknya

Untuk informasi lebih lanjut dapat kamu temukan dengan mengunjungi laman https://pmb.stieriau-akbar.ac.id/affiliasi/Norisahrun atau hubungi layanan call center kami di 0877-1635-6191

https://pmb.stieriau-akbar.ac.id/affiliasi/Norisahrun

AYO DAFTARKAN SEGERA DIRI ANDA…!!!

Pendaftaran segera dapat memberikan manfaat yang luar biasa untuk masa depan Anda. Dengan mendaftarkan diri, Anda membuka pintu untuk peluang baru dan pengalaman yang berharga. Setiap langkah kecil menuju pendaftaran adalah langkah besar menuju tujuan Anda. Jangan ragu untuk memulai proses ini sekarang dan berikan diri Anda kesempatan untuk tumbuh dan berkembang. Jika Anda merasa ragu, ingatlah bahwa setiap perjalanan dimulai dengan langkah pertama. Jadi, jangan tunda lagi. Ayo daftarkan segera diri Anda dan buatlah hari ini titik awal perjalanan menuju kesuksesan!